Mengawali Kegiatan Semester Genap, MI Masda Adakan Rapat Internal



MI Masda Online - Mengawali kegiatan di awal semester genap tahun pelajaran 2017/2018 Madrasah Ibtidaiyah Masaran II melaksanakan rapat pada Selasa (02/01/2018) yang dipimpin oleh Kepala Madrasah, Bapak Ashari, S.Ag,M.Pd.I

Rapat pertama di semester genap ini membahas tentang pembagian tugas mengajar dan evaluasi kegiatan di semester ganjil, serta beberapa proker Madrasah ke depan.

Lebih lanjut Kepala Madrasah berharap agar seluruh guru dan karyawan tetap kompak dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan madrasah maupun di luar madrasah.

''Dengan memasuki semester yang baru, saya harapkan pada seluruh rekan kerja agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja terutama mengenai kedisiplinan terhadap waktu,'' terang Bapak Ashari.

Rapat menghasilkan beberapa keputusan yang berkaitan dengan program kerja madrasah, baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Salah satunya adalah program rutin yang biasa dlaksanakan awal semester genap yaitu kegiatan kepramukaan Persari (Perkemahan Satu Hari) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Rapat diakhiri dengan pembacaan do'a dengan harapan semoga guru dan karyawan MI Masaran II dapat melaksanakan program Marasah dengan baik sesuai dengan harapan bersama. (Admin)

Related

Berita 6113564764221848951

Post a CommentDefault Comments

emo-but-icon

Hot in week

Comments

Side Ads


jadwal-sholat

Text Widget

Connect Us

item